Jumat, 01 Februari 2013

FOTO BUGIL ASLI ARTIS INDONESIA: Nabila Syakieb

Jika Dilihat Memang Benar-Benar Foto Bugil Artis Indonesia Nabila Syakieb, Akan Tetapi Harap Di Pahami Dan Dimengerti Bahwa Sesuai Dengan Keterangan Dari Sumber Foto Ini Di Ambil, Pembuat Foto Ini Menyatakan Dengan Akal Sehat dan Dalam Keadaan Sadar Bahwa Foto Ini Hanyalah Rekayasa Foto Shop, Jadi Bagi Para Pengujung Celdamz.Blogspot.Com. Jika Anda Menemui Foto Ini Disitus Situs Lain maka Yakin Dan Percayalah Bahwa Foto Ini Hanyalah FIKTIF, lAYAKNYA FIKTIF CERITA DALAM SINETRON DI TELEVISI.


Demikian Edaran Ini Disebarkan Untuk Dapat Dipahami, Janganlah Menjadi Pengunjung Celdamz Yang Mudah Percaya Dengan Beredarnya Foto Foto Bugil Artis Indonesia Di Situs Lain Yang Tidak Memberikan Keterangan Jelas Akan Status Foto Yang Diberikan.

Jadi Sekali Lagi Disampaikan Bahwa Foto Ini Hanyalah Rekayasa Belaka,
Celdamz Membagikan Foto Ini Hanya Untuk Meluruskan Isu Isu Miring Yang Sedang Meracuni Dunia Artis Indonesia, Jangan Mudah Tertipu Dengan Berita Berita Dari Situs Lain Yang Menyatakan Bahwa Foto Ini Adalah Benar - Benar Foto Bugil Telanjang Artis.

Situs Informasi Di Indonesia Masih Sangat Kurang Jika Di Bandingkan Dengan Negara-Negara Lain,
Maka Dengan  Itu, Disini Celdamz Menginformasikan Bahwa FOTO BUGIL ARTIS INDONESIA NABILA SYAKIEB ini Hanyalah FIKTIF (Editan Dari Photoshop)


Jika Anda Telah Paham,
TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.




sumber | a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar